Tuesday, February 07, 2006

cantik..?!

kayanya gue ga pernah bakalan bosen untuk ngebahas soal cantik dech..
hehehe
soalnya kemaren, gue liat iklan.. duh, kata gue sih, tuh iklan agak2 dechh
di iklan itu, jelas2 ditunjukin kalo seorang cowo ga mau ama seorang cewe cuman karena kulitnya yang item!!
hal2 yang kayak gini ini nih, yang bikin cewe selalu punya prototype cantik itu kayak apa..
wah.. kalo untuk dapetin cowo aja kudu punya kulit putih.. aih, susah banget cewe2 kayak gue gini
hihihihi... pengakuan terbuka banget dech.. kulit gue emang ga putih... tapi gue ga niat pake pemutih cuman untuk dapetin cowo doang... please dech!!
bagi gue tetep kok.. semua cewe itu cantik... cuman harus belajar aja gimana "ngeluarin" kecantikannya itu.. ada yang pas senyum, ada yang tampil bengong aja udah cantik, ada yang emang butuh koreksi dikit ama make-up.. tapi kayanya ga musti deh berkulit putih untuk dibilang cantik....
yang item aja banyak yang cantik kok.. bahkan ada cowo yang senengnya ama cewe berkulit gelap.. eksotis katanya gituh...

ah sudahlaaaahhhh
cantik emang beda-beda untuk tiap orang..
asal hati2 aja kali ya.. ngegunain produk kecantikannya en ga berlebihan usaha untuk mutihin badannya yaaaa :)

No comments: