Sunday, July 30, 2006

kopi pagi

setiap orang punya kebiasaan yang beda-beda begitu pagi hari untuk memulai harinya. kalo gue tuh, pasti KOPI!!!
hehehehe... bener2 kayanya susaaaaahhhh banget untuk ngelewatin rutinitas ini.. dan juga, kopi yang gue butuhin tuh kopi instan alias yang udh 3-in-1 gituh lhoo.. bukan kopi tubruk..

pengalamannya nih, kalo misalnya lagi ada acara di luar, kudu nginep di hotel gituh.. trus gue baru dapet kopi pas breakfast gituh.. nah, biasanya kan kopi hotel itu kopi bener2 kopi, bukan instan yaa??.. ternyata ga mempan tuh untuk menghidupkan hari gue sepanjang hari itu.. hehehe.. alhasil niih, skrg gue selalu bekal kopi instan sachetan tiap pergi kemana-mana. just for not to ruin my day gituh.. hehehe

nah.. nemenin minum kopi ini yang agak susah sebenernya.. kalo gue di rumah atau di kos sih, yang pasti gue selalu siapin sarapan.. mau itu roti, donat, mie instan, apa aja dech.. kadang, kalo gue ga punya apa2, gue 'sarapan' dengan coklat, biskuit, cracker.. hehehe..
sebenernya, temen minum kopi pagi tuh enaknya, real breakfast ya? roti kayak broetchen gituh pake butter trus makan omelett.. yummy... porsinya light aja gituh.. soalnya skrg krn gue punya kebiasaan makan pagi ala kadarnya dengan cuman makan coklat, biskuit, cracker gituh.. agak susah euy untuk big breakfast ala hotel berbintang.. kayanya belun apa2 udah penuh nih perutt.. huhuhuhu.. emang udh kudu inget diet kali yaaaaaa???

selain kopi pagi.. gue punya kebiasaan satu lagi.. kopi sore.. alias di jam-jam rawan gituh, abis makan siang, jam 2-3-an.. jam rawan ngantuk maksudnya.. hehehe.. perut kenyang abis makan siang.. langsung dech.. semua darah ke perut.. jadinyaaa huaaaayy.. zzzZ zzzZ zzzZ...

untuk kopi sore ini, gue terima segala macam kopi.. ga musti kopi instan laahh.. malahan ini jadi momen untuk bener2 menikmati kopi sebenernya.. soo.. kalo mau ngafe-ngafe gituh, minum caffee lattee atawa cappucinoo.. ini lah waktunya.. kopi sore :)
ehm.. skrg gue jadi pengen banget nih minum caffee lattee yang yummy.. ehm.... ntar sore kali yaa???

No comments: