Friday, February 16, 2007

kepiting, kerang, udang...

tadi malem gue makan 'besar' niih..
makan kepiting, kerang rebus, en udang yang ukurannya wawww...
sampe2 temen gue takjub gituh ngeliat gue makan kepiting dengan segala jerih payahnya.. huehehe.. trus.. makan kerang rebus kayak makan kacang rebus.. hihihi..
beginilah.. kalo lagih dinas luar kota... kaga bisa diet!! huehehe
hari ini gue masih di samarinda sejak rabu sore.. baru sore ini mau ke balikpapan sebelun besok balik ke jakarta..

yah.. pertama kali ke kalimantan niih!..
bener2 terpukau dech pas mau masuk samarinda, kan liat sungai mahakam.. ternyata, sungainya cantik yaah?? gak kalah dech sama Hafen hamburg.. hehehe..

tapi ya itu...
gosipnya..di sini itu.. paling enak makan sea food.. bisa puass..
terbukti dech tadi malem ;)
apalagih gue pencandu kepiting en kerang...
sama katanya.. bisa belanja batu2an.. utk bikin pernak perniks aksesoris gituh lhoo..
kita tunggu dech sampe nyampe ke balikpapan.. hehehehe

2 comments:

Anonymous said...

memangnya mahakam cantik ya? :-) hmm.. sepertinya nggak cantik banget deh... btw, sekali minum air mahakam biasanya ...............kembung.. :-D

Anonymous said...

nda... yogo nih..
gak sengaja blogwalking blogwalking in the afternoon , eehh nyampe blogmu..

suka nulis ya ternyata???