Tuesday, January 06, 2009

survey

kalo dulu kita sering nonton kuis Famili 100, kalimat yang paling ditunggu itu adalah "survey membuktikan".. deng donggg..
hehehehehe

sebenernya, apa sih yang dimaksud dengan survey? sepertinya sih, survey itu adalah salah satu cara untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan. pencarian data lah mungkin ya...
trus, biasanya sih, data dari survey ini dianalisa sesuai kepentingannya..

gue emang hari ini lagi pusing berat soal survey..
berhubung namanya kudu cari data, jadi kudu buat survey. tapi survey itu sebenernya kudu kayak apa sih? analisa datanya kudu kayak apa sih?
itu lah yang bikin gue mumet, sebenernya dari dulu.. hueheheh
tapi makin bikin mumet sekarang..

kalo dulu, gue suka penasaran ama survey untuk rating sinetron
huehehehe
kok bisa sih, sinetron ABC terus2an di rating pertama...
abis itu, gue tergila-gila ama survey produk.. hehehe.. ya, maklumlah, sempet nyasar kerja dalam kondisi survey produk...
nah, skrg, gue kudu bikin another survey...
tapi survey-nya beda lagi... kondisi yang disurvey..
ehm...

bener2 ngalor ngidul nih nulis blog-nya...
udahan ahhhhhhhhh...

*semakin ga jelas dech*

No comments: