Saturday, March 07, 2009

gila belanja

barusan baca femina.. ada artikel tentang Gila Belanja.. kayanya sih terinspirasi dari film Shopaholic yang bakalan maen..
ehm.. suka mikir juga nih, gue termasuk gila belanja gak ya? hehehe.. yang pasti sih, ke supermarket.. susah banget dech, kalo udah masuk supermarket trus ga belanja. hehehe.. apalagi skrg ada kartu kredit,.. hihihi.. ga perlu takut ga bawa uang..
tapi.. kayanya gue belum termasuk gila belanja ah.. soalnya kalo ke dept store, ga pasti belanja kok :) banyak pilih2.. nah, laen lagi kalo ke mayestik.. hehehe.. kalo beli kaen,.. ini juga agak susah dihindari.. hihihi

ah.. ga jelas dech.. seperti apa sebenernya yang sudah bisa dikategorikan gila belanja.. dan sebatas apa yang masih wajar untuk seorang wanita ;) hehehe

yah, selama masih inget ga kebablasan kartu kreditnya sih, menurut gue, masih wajar..
trus, selama belum ada komentar, "baju loe kayanya ga ada yang dipake berulang ya?".. itu juga masih wajar..
trus, selama sepatu gue masih sering dekil.. ketauan kan, kalo jarang beli sepatu.. huehehehe...
trus juga, selama gue bisa ga beli eye shadow selama 1 tahun.. nah.. ketauan juga.. ga gila belanja bow.. hueheheheh

yah.. semoga gue ga menjadi gila belanja dech :).. cukup di supermarket aja..yang cukup untuk menambah lemak saja dech.. hehehehehe...

No comments: