Wednesday, April 27, 2005

Jendela Hati

Mata itu katanya jendela hati
dan gue percaya banget lhooo
coba dech, liat mata orang2 yang ada di sekitar kita
dari situ, kita bisa liat lahhh
ekspresi yang paling jujur terpancar dari matanya
Pengalaman gue, yang paling gue suka, kalo ada pancaran kekanakan dari mata seseorang. Soalnya, bagi gue, ga tau itu bener atau ngga, pancaran mata kekanakan itu nunjukkin kalo orang itu sebenernya polos banget.. dan honest (hopefully).
Yang paling ga enak itu, pancaran mata kosong dan penuh amarah...
Mata kosong bisa nandain kalo orang itu sebenernya banyak masalah jadi banyak pikiran, atau ya, lagih ngelamun aja..
Kalo penuh amarah.. duh, itu sih, jelas banget, tuh orang lagih ngamukk!!
Yah.. kurang lebih, mata sebagai jendela hati itu.. bisa jadi alat yang paling canggih untuk ngenalin orang secara sepintas dech, kata gue lhoooooo....

No comments: