Monday, April 04, 2005

Instan

Hari ini gue sarapan makanan instan..
Biasanya kan mie instan yaaa..
nah, pagi ini, gue makannya bubur instan..
nasib anak kos beneran dech guee...

Tempat kos gue itu soalnya ga dilengkapin ama dapur gituh
Nah, kadang2 gue bosen juga, sarapan makan roti doang
Untunglah, sekarang ada terobosan baru
Makanan instan!!
hehehehe

Yang tadi pagi gue coba ya, Bubur instan
cukup tuangkan dalam mug gituh, si bubur instan, seduh dengan air panas/mendidih
tunggu saja 2 menit, jadi dech!!
Nah, skrg gue beli mie instan yang cukup diseduh doaangg

Jaman serba instan gini.. huaaaa
emang dech
apa2 jadinya instan..
kadang2 enak sih, semuanya cepet gituh.. cepet jadi
tapinya, gue suka mikir juga sih
efeknya ke kesehatan apa yaaa??
gue rasa sih.. untuk jangka panjang, kayanya ga gitu bagus dech :(
tapi mau gimana lagihhh
serba instan itu pilihan sekarang ini..
asal jangan cinta serba instan aja dech :P

No comments: