Sunday, March 27, 2005

I was wrong

Di postingan kmrn, gue wishing, kalo sedih gue kemaren, kesel gue kemaren, emosi gue kemaren, bisa hilang malem ini.. bisa ilang karena ada something nice..
But then, I WAS WRONG!!!
Huhuyyy… gue kaga dapetin tuh.. semua rencana gue buyar.. berantakan.. lemes rasanya…ampe kayanya gue ga punya emosi lagih.. ampe kayanya gue ga sedih lagih.. ampe kayanya gue ga kesel lagih…
Gue udah sprachloss berat.. cuman tangan dan kaki gue jadi dingin banget aja... sama dengan udara bandung di luar yang lagih hujan.. dingin banget… baal rasanya...
Dari kemaren,.. kebawa ama emosi gue juga kali ya?? Gue nyetir kayanya ugal2an banget... ampe gue bingung.. kok nyetir gue *yang juga ga gitu gape* makin jelek aja.. ampe temen gue bilang, heh, loe lupa ada rem apa ya??? Gila emangggg

Pengen tereak rasanyaa...!!

No comments: