Sunday, March 13, 2005

Love Calculator

Kemaren, gue iseng banget dech..
Masuk ke website www.lovecalculator.com.
nih website tuh, andalan keisengan gue banget
dari jaman gue sma, kuliah, ampe sekarang, gue tuh suka iseng masukin nama gue en cowo kecengan gue atau pacar gue di lovecalculator.com ini, en liat berapa persen sih, chance gue ama nih cowo
hahahahha
gilaaaa.. gue ABG banget yaa???
Nah, kemaren ini.. gue ampe kaget en ngakak2 jadinya...
soalnya... gue masukin nama gue en cowo gue di website ini..
biasalah, iseng doang gituh...
tau2nya gue terkaget2.. karena, persennya adalah persen paling tinggi selama gue menjalankan keisengan gue.. cowo gue en gue tuh, 99% dooonkkkkk!!!
bener2 kaget gue... udah berapa tahun tuh, 10 tahun kali ya, gue iseng ama nih website, baru skrg gue dapet 99% :)
Sayang, kok bisa ya nama kita di lovecalculator dapet 99%?
......Maenan ABG sih,....tapi asik juga :)

No comments: