Saturday, March 26, 2005

Wie immer....

Wie immer...
gue selalu in a sentimental mood
sepi rasanya...sedih bangettt....
duh... duh... sms2 mengalir juga ga bisa nutupin sedih gue hari ini
semoga besok gue ga sedih lagih
ga sentimentil lagih..
kapan ya gue bisa get over sentimentil gini...
udah seminggu-an ini gue sentimentil
kali lebih
udah 2 minggu kali ya??
tapi paling parah minggu terakhir ini
di saat kayak gini, kudunya, gue bener2 pengen yang namanya komunikasi telpon itu bisa lebih murah lagihhhh...
wah.. padahal kmrn gue udh seneng sih, ada solusi agak murah dikit, iklan tapinya kalo gue sebutin ;), nelpon SLI flat rate dari handphone
tapi tetep ajaaaa
ga cukup untuk nebus sedih gue ini...

wie immer deechhh
gue in a sentimental mood mulu :((
gimana cara ngilanginnya ya??

No comments: