Saturday, March 12, 2005

In the mood for love

I’m in the mood for love
Simply because you’re near me
Funny, but when you’re near me
I’m in the mood for love
Heaven is in your eyes
Bright as the stars we’re under
Oh! Is it any wonder
I’m in the mood for love?
Why stop to think of whether
This little dream might fade?
We’ve put our hearts together
Now we are one, I’m not afraid!
If there’s a cloud above
If it should rain we’ll let it
But for tonight, forget it!
I’m in the mood for love
(Words and Music by Jimmy McHugh and Dorothy Fields)

Lagu di atas, yang jazzy banget.. untuk kamu, eventhough you’re not near me right now… Schade ya??
Na ja… ga pa pa kok.. walopun jauh2an juga.. i’m in the mood for love.. sama kamu…..
Lagu ini sebenernya, satu2nya lagu jazz yang bisa gue maenin di piano, dari buku piano lagu2 jazz gituh.. yang laennya.. huaaa.. sulit banget.. ribet.. meni banyak pisan mol atau kres-nya.. hehehe.. jagoan emang, musisi jazz itu.. minggu lalu gue ampe bengong2 aja pas nonton java jazz.. keren2 banget soalnya! Ampe ngacay.. en kadang mikir, gue bisa ga ya maen kayak gitu.. huaa.. ngekhayal banget sih nanda! Hehehe.. Sayang, kamu bisa ga maen jazz gituuhh?? Hihihihi..
Ehm.. gue lagih cita2 nih.. pengen maen nih lagu bareng kamu… hehehe.. aku lupa nge-scan.. ntar ya, biar kord gitarnya sama ama pianonya.. hihihi.. maklumlah, gue itu, walo les piano ampe 13 tahun juga, sangatlah tidak ada darah seninya.. kaga bisa gue, maen asal improvisasi.. orang kalo denger lagu aja, gue kaga bisa maenin di pianonya.. hehehe.. alhasil, butuh contekan teruss, kudu ada buku.. inilah.. akibat les pianonya, klasik mulu.. hehehe
Tadi gue berpikir, gue hidup dengan selalu denger suara piano lhooo.. dari gue kecil.. ampe sekarang, centang centung piano yang dimainin ama bokap selalu ngisi rumah gue ini.. walopun ga gape2 amat ya bokap gue, tapi beliau jauh lebih gape daripada gue, yang pake les 13 tahun.. ck ck ck.. emang susah, kalo kaga ada darah seni musiknya mahh.. hihihi... untung aja, cowo gue berdarah seni musik.. hihihi.. ya kann??
Ah..ngelantur dech...
Balik ke maen piano... yah, walopun setelah 13 tahun les, gue maennya gitu2 aja nih.. tapi gue bersyukur banget kok.. bisa maen piano… walo cuman centang centung juga…
Soalnya nih ya.. kadang2, sambil ngisi waktu, maen piano itu, bisa sambil ngelamun.. hehehe.. apalagih maeninnya lagu yang diatas.. ehm…
Sayang, I wish that you’re near me..
……..biar sesuai ama lagunya doonkk……

No comments: