Sunday, March 20, 2005

Pindahan

Di sela-sela rasa hepi gue dapet kerja.. selalu ada yang nyisa.. yaitu pindahan! Huaaa.. gue ga gitu suka ama yang namanya pindahan..
Buat sebagian orang yang kenal gue.. gue itu orang yang ga bisa bawa barang cuman sedikit.. Contohnya, nginep dua malem aja, gue bisa bawa tas besaaaarr banget.. dengan segala macem pakean etc-nya.. padahal temen2 gue bisa cuman bawa tas yang kecil utk nginep 2 malem saja.. truss… gue orangnya berantakan banget.. jadi.. pasti menata barangnya juga lebih ngasal dibandingin orang laen yang rapi..
Nah.. kebayang kan, barang sebanyak apa yang bakalan gue bawa untuk pindahan.. apalagih ini pindahnya ke Jakarta saja gituh.. gue ga punya limit kiloan.. hehehe.. pindah ke jerman aja, gue bawa lebih dari 40 kg saja… hehehe.. apalagih ke Jakarta.. yang pindahannya pake mobil.. en gue bisa bawa apa pun.. hehehe..

Duh.. gue liat kamar gue skrg yang udah kayak kapal pecaaahh... huaaa.. pusyyiinggg... Kardus isi CD-anlage gue, ampe ember isi colokan listrik en water heater juga ada.. hehehe.. belun lagih setumpukan baju2 gue ini.. huaaaaa...
Kalo inget pindahan.. gue inget ‘tragedi’ pindahan waktu dulu.. pas gue mau praktikum di Düsseldorf.. huaa.. gue ampe begadang ampe jam 2 pagi cuman karena sibuk nge-pak... hiks hiks.. trus, pas gue musti pindahan rumah dari Grumbrechtstrasse menjadi nebeng di kamarnya lintje.. huaaa... kamar lintje berubah dengan sekedip mata... jadi berantakan.. hihihi, maap ya, tjee.. tapi kondisi itu selalu gue kenang kok.. hehehe.. bayangin aja, kamar yang biasanya rapi, dengan kehadiran gue en barang2 gue yang super duper banyak itu.. jadi agak berantakan.. duh, gue kok orangnya berantakan banget yaa?? hehehe.. gara2nya sih, barang2 gue itu banyak aja gituh... harusnya bisa di-rem nih, kemampuan untuk numpukin barang2.. hehehe
Nah, apalagi kamar gue skrg.. barang2 dari jaman gue SD juga masih ada di kamar gue yang imut ini..huaaa.. belum lagih tambahan barang2 bawaan dari jerman.. nah, skrg, gue bakalan punya kamar kedua.. barang2 gue ga jelas deh jadiya..

Yah.. gitu dech..
Pindahan ke jakarta dech gue... mulai besok, gue menuh2in ibukota negara tercinta dech jadinya.. hehehehe

No comments: