Sunday, May 01, 2005

Serial TV laku

Gue kan termasuk hobi nonton TV ya.. tapi untuk nonton TV series aja gitu.. kayak Friends gituh dech.. gue bukan penggemar sinetron sama sekali lah pokonya..
Tapi, ya,. gue menemukan salah satu kemiripan antara TV series yang laku en sinetron dengan rating tinggi.. kemiripannya yaitu: Suka maksain jalan cerita!!
hehehehe

Beneran dech.. dulu gue suka banget nonton Buffy the Vampire Slayer ituh.. awalnya sih asik gitu, tapi.. coba dech liat di season 4 atau 5 gitu ya.. ceritanya mulai tentang demon terus2an.. bukan tentang sekolaan atau mahasiswa.. ampe2 ending nih TV series tuh kata gue, terlalu aneh..
Nah, sekarang Charmed juga kayak gituh.. dulunya lucu banget en asik lah.. nah, sekarang tuh, ceritanya makin aneh kata gue siih. maksain banget lahhh....

Harusnya sih, kayak Friends gituh ya.. Sampe season 10 tapi masih asik aja ceritanya.. ga mengada-ada.. ehm,, well.. mungkin karena si buffy ato charmed itu ceritanya ttg mistik siihh. jadi aja, gampang kejebak di exagerating the stories kata gue siiiihhhhh..

Apalagih sinetron tuuuhh.. hehehe.. sinetron apa tuh namanya, yang udah sampe "season" ga tau berapaa.. ampe cerita nya, kawin cerai, anaknya udah gede, udah SMA, dengan tampang ibunya masih 25-an.. huahahahah.. dasar sinetronn..

udah ahh.. emang gituh kali ya kalo serial TV udah laku siiihhh....

No comments: