Saturday, January 01, 2005

Silvester

Ga kerasa bangett.. hari ini atau malem ini tepatnya, udah another new year’s eve.. kayanya baru kemaren, aku ngerayain new year’s eve dengan diisi dinner ama keluarga.. tradisi atau ritual keluargaku tiap tahun.. tapi sejak aku pergi ke HH, ritual itu berganti.. maklumlah.. anak cuman dua.. hehehe.. ehm.. rasanya juga, baru kemaren banget, ngerayain new year’s eve atau Silvester di pinggir alster dengan maen kembang api, ama almy, iyun, deden, fita, dan ichwan. Jadi ga kerasa dinginnya HH waktu itu.. taun berjalan.. tik tik tik... sampai ke Silvester selanjutnya.. aku baru sampai di HH pagi harinya abis liburan di indonesia.. trus, malem harinya, dengan niat dan tekad ga mau silvesteran di rumah tapi saking dinginnya alster, dan undangan dari temanku, yang membangunkanku dari tidur jetlag, aku dan almy nekad pergi malem-malem ke volksdorf.. menjelang midnite banget kita sampe di sana.. hehehe.. lucu juga sampe di sana.. kaget sih,.. tapi lucu juga.. new experience to say it frankly.. and I luv the pic here,.. kind of a new me was born in this pic!! .. dansa dansi poto-poto dan ngeliat kembang api jadi santapan silvester menuju tahun 2003..

Image Hosted by ImageShack.us

Tahun 2003 berlalu... dipenuhi dengan lab work yang tak ada henti kayanya.. hehehe.. dari studienarbeit sampe master thesis, kulalui di lab.. tapi juga tak lupa dengan makan sana makan sini.. jalan ke sana jalan ke sini.. had a great time that year.. pfiuuhh…

Penghujung 2003, menuju awal 2004… adanya perubahan yang sangat besar dalam diriku.. ga tau dech.. what was that? Mungkin itu tandanya, aku harus lebih banyak tahu tentang kehidupan? Only God knows.. dan silvester taun ini, aku pergi ke rumah spupuku.. nonton tv, dengan acara pergantian tahun yang beraneka ragam dari televisi swasta...

Dan sekarang.. hari ini.. penghujung 2004, menuju awal 2005.. kulalui tahun 2004 dengan penuh liku.. too many sadness and happiness happened in this year for me.. I’ve experienced ups and downs.. many thoughts came to my mind.. never thought of it before.. but, one thing I know for sure.. all of these experiences.. they teach me, somehow, someway, for me.. to be me. Who I am right nowUntuk sahabat²ku… thank you very much!! Without all of you, I could not imagine, how I can pass through these ups and downs..

Tahun ini, 2004, aku ketemu banyak orang baru maupun orang lama yang hadir dalam hidupku.. baik langsung maupun tidak langsung.. senangnya.. ketemu orang² ini.. secara ga langsung.. ketemu temen² SD sampe SMA atau temen baru di friendster.. secara langsung.. ketawa-ketiwi, gosip-gosip, dan cerita-cerita lalu mengalir.. keakraban.. terasa sekali.. untuk temanku.. who teach me to keep smiling J … kok kita tiba-tiba bisa jadi akrab banget yaaa?? Hehehe… u bring out the different ‘me’…. Komisch banget.. na??

Hari ini, label di tv, koran², berjudul, indonesia berduka.. penghujung tahun tanpa rasa suka.. melainkan duka… miris rasanya.. semoga perayaan taun baru sekarang, bukan hanya jadi acara ngabisin dana, tapi juga menggalang dana..

Ehm.. wie immer.. aku ngelantur ke sana ke mari... udah ahh ngelanturnya..

Selamat Tahun Baru 2005

No comments: