Tuesday, January 25, 2005

Imagination…

Mungkin ga semua temen² gue tau kalo gue suka berimajinasii.. *atau pada tau yaa?? hehehe.. yang pasti ada someone yang tau bener kalo gue suka berimajinasi..hihi.. sekarang malahan kita suka berimajinasi bareng.. hihihi*
Balik ke topik ah.., Imagination atau imajinasi.. sebenernya.. dari gue kecil.. gue seneng banget berimajinasi.. kalo diinget-inget, dulu tuh, gue suka berimajinasi dengan boneka-boneka gue, dengan peralatan masak-masakan gituh.. dan sepertinya imajinasi itu selalu berkembang gituh.. adaaa aja yang dilakuin.. duluuu.. ada pajangan di ruang tamu gue, punyanya nyokap gituh,.. dan gue berimajinasi kalo tuh pajangan beneran peralatan rumah tangga.. dan gue berimajinasi punya tamu sendiri.. en nyuguhin teh atau kopi.. hehehe.. yah.. namanya juga anak kecil.. imaginary friends selalu ada kan.. walo gue sih ga ngasih nama imaginary friends gue…
Trusss… makin gede.. imajinasinya berkembang lagih.. masih SD sih kayanya waktu itu,.. gue berimajinasi jadi arsitek!!! Hehehehe.. hobi banget dulu tuh.. gambar² denah rumah.. dan imajinasi kalo tuh rumah, jadi rumah yang besar.. banyak kamarnya.. padahal ga ngerti apa² lho jaman dulu soal arsitek dan sebagainya.. cuman hobi aja gituh, gambar² denah rumah.. sampe ngabisin berapa banyak buku tuh ya... hehehe
Nah,.. trus.. imajinasi gue berkembang lagi ke bidang lain… gue mulai kenal yang namanya komputer.. dan gue berimajinasi jadi penulis cerpen!! Beneran dech.. gue hobi banget ngetik-ngetik.. dan ngarang-ngarang cerpen.. kebanyakan baca Anita Cemerlang atau Gadis kali ya jaman dulu.. trus.. cerpennya,.. biasa dech.. kisah anak ABG jatuh cinta.. tapi kayanya saking cuman tau imajinasi aja gituh, gue ga tau cara menyampaikan dengan baiklah.. jadi akhirnya tuh cerpen² paling cuman nari² aja di benak gue.. padahal sekarang bokap gue suka nanyain tuh.. mana tuh cerpen².. hihihi.. maklum, bokap dulu suka nulis cerita detektif katanya.. hehehehe.. mencari penerus ceritanya…
Abis itu.. imajinasi gue lari lagih.. jadi fashion designer!! Hehehehe.. gue inget nih, kapan gue berimajinasi ini.. waktu SMP.. gara² sobatan ama jeng Imel,.. hehehehe.. gue sering liat dia gambar² baju.. jadilah.. gue ketularan.. hobiiii banget, gambar² baju.. nah, korban kertasnya en buku juga banyak tuh.. lumayan sih imajinasi gue yang ini.. sampe sekarang masih berjalan en kepake.. maka dari itu.. gue hobi banget ke penjait sekarang.. hehe *membenarkan diri sendiri* ehm.. pernah kursus jait sih.. cuman, ya itu.. ternyata ngejait itu susah yaa.. ngitung.²nya ternyata susaaaahh en teknik² jait tangan juga susahh… huaaaa.. ehm.. tapi.. sampe sekarang sih, gue masih pengen nerusin imajinasi gue yang ini.. mungkin, someday.. gue pengen ambil kursus lagih ahh.. desain busana.. hehehehe..
Trusss... imajinasi gue berkembang terus dechh.. yang pasti sih.. pasti gue mulai kuliah.. imajinasi gue berhubungan erat dengan kuliah gue.. gue ngerasa „terjebak“ gitu kann pas kuliah.. duh, kenapa ya, gue kuliah di teknik kimia.. susah banget.. untuk cowo banget.. duh, duh, duh.. tapiiiii.. lagi-lagi, imajinasi gue yang akhirnya „nolongin“ gue untuk nyelesaiin kuliah gue.. yupss.. gue berimajinasi lagi, kalo gue bisa bikin sabun en kosmetik sendiri!! Hehehe.. gue jadi berimajinasi tentang wangi sabun, warna lipstik, en warna juga wangi dari kosmetik² yang bisa gue hasilin.. yah.. tapi ternyata imajinasi gue yang ini belun jadi kenyataan.. gue ga jadi kerja di consumer product atau cosmetic company gituh... tapi, bagian kecilnya bikin gue bisa kerja di marketing research dulu.. hihihihi
Salah satu imajinasi gue yang terwujud adalah.. jadi penari bali beken di luar negeri!! Hahahahaha.. sebenernya sih, ga terwujud semuanya sih.. gue ga beken² amat.. hihi.. tapi lumayanlah.. duluuu.. waktu masih kecil tuh.. waktu awal²nya belajar nari.. suka angan² gituh. Kalo gue ntar sekola atau tinggal di luar negeri, gue mau cari duit dari narii.. eh, beneran dech.. kesampean.. senangnya.. hehehe.. lumayan.. dapet duit jajan dari nari selama tinggal di HH..
Yah.. sekarang sih.. imajinasi gue udah bersatu ama cita² gue gituh.. gue cita² jadi researcher sekarang sih.. salah satu imajinasi gue juga.. jadi researcher.. ehm.. semoga gue bisa mewujudkan imajinasi gue yang ini…

No comments: