Monday, June 27, 2005

Cowo botaks

Temen2 gue dari dulu udah tau.. kalo gue tuh sukanya ama cowo yang botak2 gituh
hihi..
Soalnya.. nonton smallville aja, yang gue suka bukan si clark kent, tapinya lex luthor.. karena doi botak..hehehe
weits.. bentar dulu tapinya...
botak yang kayak lex luthor itu cuman utk michael rosenbaum ajaaahh
kalo sehari2 sih.. gue pilih botak2 crew cut gituhh..
kadang2 orang2 suka jaat sih,.. ada botak abis plontos ditunjukin ke gue :((
kakek2 gituh lhoooo... huaaaaaaa.. tegaaa!!

Tapi, sekarang sihh.. gue lagih cinta beraaaatttttt ama cowo botak jugaaa
yippiieee.. tadinya sih ama cowo agak gondrong gituhh.. hihihi
tapi sekarang judulnya: kembali ke selera asal!! - kayak iklan ajaaa-
hehehehe
Macho gituh kesannya cowo botak gue..
kalo gondrong.. kesannya senimann.. ciee.. gitaris kaliiii ;;)

sumpah dechh
gue kayak yang kurang kerjaan banget
nge-blog isinya cuman nulisin cowo botakk??
hihihi..

cowo botak... ehm..... was max du denn jetzt?? viel Erfolg yaaahhh!!!!!

No comments: