Sunday, June 12, 2005

.. ich will dich...

Kalo liat film2 romantis... gue suka inget2 kalimat2 romantis yang ada di film itu.. hehehe.. lucu aja gituh.. kayanya gimaaannnaaa gitu…
Ga cuma film layar lebar aja.. tapi juga film serian.. kayak Friends gituh..
Ehm… malahan kemaren gue nonton film Mr & Mrs Smith –nya Brad Pitt en Angelina Jolie itu.. hehehe.. ada juga kalimat romantisnya…
Kalo ga salah, pas lagih tembak2an gituh…kalo ga salah sih, kurang lebih, si Angelina ngomong gini: “There’s no place I wanna be right now, than right here beside you”… hehehe.. trus tembak2an dechhh…

Kalo kalimat paling romantis yang gue suka tuh dari filmnya Jerry McGuire (gue lupa nulisnya).. si Tom Cruise en Renee.. pas Renee nya bilang: “You had me since Hello”..
Huaaa…….

Ehm.. gue ga bisa inget2 semua kalimat2 romantis di film ituh siihhh… kalo ga salah, di friends.. pas Chandler ngelamar Monica.. yang ditemenin pake lilin2 gituh di apartment Monica.. Chandler bilang (kurang lebih, gue ga appal persis) :”I never thought that you make my life happier than before.. and I want to make your life happier also for the rest of our life”.. huaaaa lagihhh… en Monica juga bilang (something kayak gini):”Chandler, from the bestfriend I had, to the best boyfriend that I love” gituh dechhhh.. gue ga inget secara detil siihhh…

Ehm… yang pasti siihh… ada satu film… gue lupa banget… judulnya apaan.. filmnya pas gue tonton lagih tuh, gue tonton pake bahasa jerman.. en si cowonya gitu ya, ngomongnya gini: “Ich will dich”... duh, duh, duh....

Für dich, „ich will dich“... hehehehehe :)

No comments: