Sunday, August 21, 2005

LDR = HP (?)

LDR alias Long Distance Relationship
HP alias Handphone..

Kenapa coba ujug2 gue bikin persamaan LDR = HP???
Soalnya, ada kemiripan dari LDR ama HP..
Sama2 butuh di-Charge soalnya..
Ungkapan butuh di-Charge ini muncul dari seorang temen gue, yang dengan kreatifnya bilang kalo LDR itu butuh Charging.. dari dulu juga, kita suka ngebahas, soal kecanggihan baru yang namanya LDR
Nah, yang unik dari LDR itu, adalah butuh Charge nya itu
Kayak HP.. abis talking hoursnya mulai deket abis,.. kan si symbol batrenya jadi garis satu biji, atau merah.. trus suka bunyi2 gituh, ngekk,.. ngekk… atau tuit tuit..
Intinya sih, suka bunyi2.. minta di charge gituh..
Nah, sama juga dengan LDR,.. setelah sekian waktu, juga mulai bunyi2 tuuh….minta di-charge!
Kocak sih istilah nge-charge ini
Tapi emang benerrr kayanya.. soalnya, setelah sekian lama, gue sih naro angka sekitar 3 bulan ya, waktu optimal untuk ngecharge LDR itu.. kalo kaga, si LDR bisa bunyi2 juga tuh.. tuit tuit.. ngek ngekk..yah…. gitu dech
Kasus kayak gini, gue dapetin dari org2 sekitar gue juga, yang banyak merupakan ‘korban’ LDR.. hhehehe
Jaman makin canggih gini... makin banyak lagih emang org LDR!
Dari pacaran LDR ampe merit pun LDR
Hehehehe
Dan ya itu, setelah pembahasan2 gituh, gue naro angka 3 bulan ampe 6 bulan untuk saat2 butuhnya charge nya….
Yah.. kalo kayak HP siihh.. ada stand-by hours.. ama talking hours.. en abis itu kudu di-charge dechhh

Ah udah ahh... jadi nulis soal charge2an…

No comments: