Sunday, August 21, 2005

..mencri..

judulnya agak bombastis.. ga siih sebenernya..
Kayanya, karena ada hubungan antara Schmetterlinge im Bauch alias kupu-kupu dalam perut dengan hati (jatuh cinta).. maka, jadinya, kalo lagih bete ama hati... yang ada juga.. perut jadi ga bener…
Bete karena masalah cinta (cieee).. untuk gue itu, identik dengan mencrii
Tiap kali gue berantem atau ribut ama cowo gue, pasti dech.. dalam hitungan menit, perut gue udh gerebeg gerebeg... trus, mencrii dechhh..
Gue ambil kesimpulan ini, karena emang udah tiap kali terjadiii akhir2 ini...
Heran juga ya.. kok bisa gituh.. kalo lagih sedih hati karena masalah cinta (ciee lagih).. larinya ke mencri...
Udah ada belun ya.. penelitian soal ini???
Skrg sih, berhubung dalam tahap ldr.. alias kaga ketemu fisik gituhh.. berantem trus perut gue heboh bukan masalah
Yang gue pikirin skrg, gimana kalo gue sedang face to face ama cowo gue, en kita berantem.. eng ing eng… trus, masa gue bilang: pause yaa… gue musti ke wc nihhh!!
Haiyaaaaaa!!!!

4 comments:

Anonymous said...

hahaha.. cacad lu nda...

-almy-

- Nanda - said...

huehehehe... beneran lagih.. ada hubungan antara sakit perut karena nervous sama cowo yang disuka.. gue ambil kesimpulan: karena butterfly in the stomach tuuuhhhh

Anonymous said...

iya iya.. setelah gue pikir2 ,, bener juga.. gue pernah tuh,, tapi bukan mencri,, tapi maag,, lebih parah sakitnya,, dan ampe gak bisa makan, hanya gara2 cinta bertepuk sebelah tangan ama kecengan waktu itu.. (yang sekarang udah bukan jadi kecengan abadi lagi.. kekekekkk)..

-almy-

Forever Aozora, a keisha aozora's blog said...

hey yoo....