Wednesday, September 14, 2005

cantik...

akhir2 ini ada kampanye atau iklan sih sebenernya, dari salah satu sabun mandi. kampanye tentang cantik. real beauty.
di iklan2 itu, cantik ditampilin apa adanya..
cewe ga musti kurus bangeeettt en dandan abesss untuk jadi cantik.
beruban, gendut, item, putih, rambut panjang, pendek, tetep bisa cantik..

emang kadang, gue juga suka kemakan iklan tentang stereotype cantik
kalo cantik itu identik dengan putih, kulit mulus, rambut panjang..
padahal, total dech gue kebalikannya!! huehehehehe
gue kaga putih.. jauhhh malahan..
kulit gue juga kaga mulus.. jerawat makin sering mampir akhir2 ini,.. sebel dech.. rambut gue selalu pendek.. 2 bulan ga potong rambut aja, rontoknya gila2an..
tapi untungnya, gue ga kemakan iklan beneran siih
pff..
tapi gue seneng kok ama kampanye ini.. at least, bikin cewe ga seragam dech cantiknya
walo dia tetep menjunjung kelembaban kulit yaa... namanya juga iklan..
tapi, paling ngga, iklan ini bisa nunjukkin, kalo cantik itu ga musti ngikutin stereotype. tapi tampil apa adanya aja...

menurut gue.. semua cewe itu cantik dan manis.. dan semua cowo itu ganteng dan cakep.. cuman tergantung, lebih banyak sisi mananya aja
kayak cewe, ada yang lebih condong ke cantik, ada yang lebih condong ke manis...
dan cowo juga gituh, ada yang condong ke ganteng, ada yang condong ke cakep..
hehehe bingung ga?

cewe manis itu biasanya susah utk didandanin.. natural udah ok soalnya... malahan kalo didandanin jadi berkurang cantiknya. tapi kalo cewe cantik, kalo natural ga gituh kinclong. tapi begituh didandanin jadi lebih kinclong... hehehe.. ini definisi gue :)

kalo cowo ganteng, cowo yang macho lah intinya sih.. kalo cowo cakep, cowo yang mukanya agak manis gituh.. kadar macho nya lebih dikit..

yah.. gituh dech soal cantik...
semua cewe bisa tampil cantik kaaannnn.. yang penting know how to do it :)

No comments: