Sunday, December 19, 2004

Another Wedding…

Hehehe.. kayanya gue jadi orang yang paling sering kudu dating ke kawinan sepupu dech akhir² ini.. ampe² temen-temen gue pada komentar: “Hah?? Nikahan sepupu lagih??“.. atau.. “Sepupu loe ada seratus ya.. nikahan mulu siihh“..

Hehehehe

Begitulah.. another wedding dari sepupu gue baru aja lewattt wiken kmrn ini...

Pfiuh... untunglah, kayanya deket² ini belum ada jadwal laennya..

Soalnya kann.. kudu jahit kebaya seragam lagih doonk kalo nggaa..

Selaen itu.. bosen gue ama sejuta pertanyaan² yang juga selalu ada di suatu wedding, if u know what i mean J..

Dari pertanyaan² itu, gue jadi suka mikirrrr.... tapi yaaa, yang pasti gue jadi pengen ngutip kalimat² dari lagu² yang gue denger akhir² ini... Menarik banget dech nih lagu.... cuman Reff-nya doang siihhhhh.....

I Believe In A Thing Called Love

Just listen to the rhythm of my heart

There's a chance we could make it now

We'll be rocking 'til the sun goes down

I believe in a thing called love

Ooh!

Selaen itu, gue juga lagi suka banget ama kalimat dari suatu lagu juga..

….Holding hands with the one I love….

Hehehe.. kayanya nih, seperti ada yang bilang ama gue, kalimat di atas ini just so sweettttt… jadi mupenk.. hihihi..

Yah… kayanya jadi ga nyambung ya ama judulnya… biarin lahh.. ga nyambung ogeee…

Yang penting gue suka ama tuh laguuuuuu…..

Besok menyusul lagu-lagu lainnya yang gue juga sukaaaaa J

Skrg udah cape abis another wedding di jakartaaaa…

Semoga besok-besok sepupu² gue bikin weddingnya di bandung aja dech, biar ga capeeeeeeeeeeee…

No comments: