Saturday, December 25, 2004

Dreamsss....

Dreams.. Mimpi-mimpi..

Apa sih mimpi ituh? Katanya, mimpi itu adalah bunga tidur.. Ada yang bilang, kualitas tidur kita lebih bagus kalau kita tidur dan ga mimpi gitu. Ehm.. tapi, aku sih.. jauh lebih seneng kalo tidur pake mimpi..

Di kalangan temen-temen, aku dikenal sebagai tukang mimpi. Semua orang bisa dimimpiin. Trus, mimpinya suka aneh-aneh lagi. Bisa lucu banget gitu kejadian di mimpiku itu. Satu yang aku inget, dulu, waktu masih kuliah S1, aku mimpiin sepasang temanku yang memang pacaran. Di mimpiku itu, temen ceweku udah punya anak kecil (balita gitu) dan sang balita ini sedang berlari ke pelukan ayahnya –yang notabene temenku juga. Dan setting mimpiku ini di gedung labtek jurusanku dulu. Hehehe.. temenku – yang cewe – ketawa² begitu aku ceritain mimpiku itu dan bilang „Aduh, nanda.. lucu banget sih mimpinya“.. dan sekarang sepasang temanku itu bisa mewujudkan mimpiku karena udah mereka udah punya bayi.. hehehe

Tapi selain itu, aku sering banget mimpi-mimpi yang lain. Pokonya banyak banget mimpi-mimpiku itu.. dan kadang temen²ku pasti ketawa² kalau denger cerita mimpiku yang memang suka terlalu aneh. Hehehe

Satu yang aku tau pastii.. yaitu, kalau aku lagi sering bareng dan dekat ama seseorang, atau beberapa orang,.. orang tersebut pasti rajin dateng ke mimpiku dechh.,.. ga tau bisa berapa hari mimpinya orang yang samaa terus.. bahkan, bisa satu grup anak² yang muncul.. bener-bener kayak kejadian sehari-hari gitu.. ehm.. unik ya mimpi itu.. akibat mimpi, kadang² ada perasaan dekat ama orang yang barusan dimimpiin.. walo ga ketemu ama orang itu, coba dech, kalo abis mimpiin orang tsb, pasti jadi keinget ama tuh orang.. hehehehe

Ahh.. mimpi.. sweet dreams...

No comments: