Sunday, December 26, 2004

Kuya ungu....

Sebenernya.. kenapa coba gue bisa pake nama kura ungu selalu?? Ada ceritanya tuh..

Dari SMP emang nama beken gue tuh.. si KURA.. ehm.. tanyain dech sobat² gue yang dengan rajinnya manggil gue dengan nama ini. Sampe akhirnya.. di sekolaan, ampe SMA, semua orang kenal gue dengan nama Kura.. hehehe.. sampe wali kelas gue kelas 3 SMA pun, manggil gue dengan sebutan kura..

katanya sih ya.. karena gue selalu lambat.. hihi.. terus selalu bawa ‘batok’ alias ‘tempurung’-nya dengan pake ransel gituh.. itulah cerita nama beken kura itu..

Trus.. dari mana sih, muncul si kura ungu itu??

Gue emang suka warna ungu dari dulu.. sejak warna ungu sempet ‚booming’ gitu dech.. mungkin jaman gue awal SMA ya??.. baju-baju gue selalu ditandai dengan warna ungu.. karpet di kamar gue warnanya keunguan juga..

Nah, di bulan December 1998, gue dapet kado dari war mein Freund, boneka kura ungu!!! Gue seneng banget ama kado mungil ini, Danke ya!!! Dan si boneka ini, dinamain kuya ungu.. Kuya ungu akhirnya nemenin gue terus.. waktu gue musti pindah ke kerja ke Jakarta, dia ikutan.. bahkan, sampe ikutan jalan-jalan ke Hamburg en Düsseldorf segala.. hehehe.. dan akhirnya dia ikutan balik ke Bandung.. dan menempati rak buku di kamar gue..

One thing that I know, si kuya ungu bakal selalu bersama gue.. dalam wujudnya, nama kura ungu itu sendiri.. juga, semua memories yang datang bersamanya

the moment u gave me kuya ungu.. and for all the memories u gave to me.. no other words, thank you....

Have fun with ‘kura ungu’ atao ‘kuya ungu’.. Es ist doch egal…

No comments: