Tuesday, December 28, 2004

Miss Ring-ring

Hari ini, YM gue ga bisa online nih.. hiks hiks.. padahal sebenernya lagi bengong berat nih.. yah.. gini dech.. kalo emang udah 'nyandu' ama yang namanya messenger..
Padahal, gue bukan hanya nyandu doang ama yang namanya messenger.. ama telpon juga.. ga heran gue dikenal dengan nama miss ring-ring.. parah kannn....
Tapi, ya.. bagi gue nih, jadi miss ring-ring tuh asik banget... bisa kenal deket ama org.. soalnya pas tetelponan itu kan, saat2 mencurahkan pikiran, cerita atau hati juga.. curhat maksudnya gituh.. nah, hobi gue sbg miss ring-ring tersalurkan juga lewat yang namanya messenger.. baik itu, Yahoo atau MSN.. egal.. soalnya, pake messenger itu malahan lebih asik lagih.. bisa ngobrol ama orang yang posisinya jauh banget.. lintas negara, lintas benua, lintas samudera... dengan pulsa lokal tapinya...
Pengalaman gue pas tinggal di HH, ternyata hobi jadi miss ring-ring tersalurkan tuhh.. gue punya temen-temen yang berhobi sama.. malahan, thanks to technology kali ya.. nelpon ke indonesia pun ga semahal yang gue pikirin.. jadi, gue masih bisa dech.. jadi miss ring-ring ke temen2 gue di indonesia.. dan sekarang, saat gue udah di indonesia,.. jadi miss ring-ring dengan temen2 di jerman juga masih mungkin.. noch mal, thanks to technology.. hihihi.. gue hepi pas ngangkat telpon, eh, ada yang tereak "tjeeee...!!!".. atau.. "ndaaa.. bisa bicaraaa??" hihihi.. hobi gosip en jadi miss ring-ring tetep lancar tersalurkaannnn deechhhhhhhhhh...


No comments: