Wednesday, April 12, 2006

gadget

hari genee.... yang namanya gadget tuh siwer, sliweran dimana-mana..
gue aja juga agak bingung sih, sebenernya yang termasuk gadget apa aja yahh??
bisa diitung dari yang kita pake sehari-hari banget, kayak handphone, pda, mp3 player (dari usb stick ampe i-pod), kamera, laptop... huiiii... banyak gak??

akhir2 ini gue lagih 'ngidam' untuk beli kamera digital
duuhh, kayanya basi banget yahhh??
semua org kayanya udh punya dari jaman dulu
tapi gue? hihihi.. telat bangettt.. maklum, dulu gue masih terpaku dengan analog saja dan ada 'teknologi' scan roll di jonas (maap, iklan dikit), yang cuman 20 ribu saja en film2 kita jadilah dalam bentuk digital alias di-write ke CD...
nah tapi skrg, kayanya kebutuhan utk punya digital lebih besar.. dari segi efisiensi paling ngga, juga kebutuhan untuk dokumentasi suatu acara atau kunjungan, juga.. aber naturlich.. membuat gue bisa makin centil.. hueheheheheh

dan mulailah gue hunting2 kamera digital apakah yang okeh..??
yang menjadi batasan gue itu adalah budget...
hehehe.. kalo ga dibatasin dari awal, susah bener.. soalnya, bener2 beragam produk ada di pasar..
nah, abis gue batasin budgetnya, baru dech gue liat, merek apa yang kira2 okeh en masuk dalam rentang budget tersebut...
trus udah gitu, gue banding2in dech, dari tipe en merk yang ada.. trus, cari keinginan utamanya tuh apaan..
misalnya, besarnya pixel yang diinginin..
hehehehe
so far sih, gue keukeuh weeeeee belun juga beli tuh kameraa
yah.. semoga bisa terwujud wiken ini sebelun ada 'gangguan' lain ;;)
misal: ngidam gadget lainnya
hihi, kali aja gue tiba2 pengen beli handphone baru atau pda sekalian,..
tapi kayanya sih beluuuumm..

huaaaaa.. kalo pengen diturutin sih, kayanya teu kaudag yah, gadget mah.. abisnya cepet banget sih perkembangannya...!!!

No comments: