Monday, April 17, 2006

hot dog!!

Sebagai anak kos, salah satu “masalah” yang gue hadepin itu adalah cari makan malem.. yah, walopun banyak banget yang jualan makanan di Jakarta raya sini, tapi tetep ajaaa.. suka bosen gituh kan..
Salah satu option makanan yang lumayan sering gue jadiin makan malem itu adalah Hot Dog! Hehehe.. fanatic berat dech ama ni makanan :P

Kebetulan di Tebet sini ada beberapa tempat jual hot dog gituh… yang pertama kali gue coba sebenernya tuh, hot dog di depan rumah mbak lya.. sasaran utama kalo kita latihan nari di sana.. tepatnya di tebet timur dalam VII.. rasanya lumayan enak.. palagih pake saus daging gituh.. yummy!! Rotinya juga lembut banget…

Hot Dog kedua yang gue coba tuh di Burger de Jons, juga di Tebet, tepatnya di deket pojokan tebet utara ama tebet raya. Tapi gue kurang sreg ama nih hot dog.. enak sih, tapi kurang cihuy aja gituh…

Hot Dog ketiga tuh, di depannya keik haus di tebet utara, gue lupa namanya. Snack corner gituh ya? Lupa.. tapi nih hot dog lumayan cihuy juga… yang bikin gue bengong pertama tuh gara2 rotinya kok coklat ya? Bukan putih.. hehehe tapi empuk banget rotinya.. enak jadinya ;)

Hot Dog yang suka gue beli juga tuh, yang di depannya Bread Talk plasa semanggi.. hehehe.. rasanya biasa aja, ga pake saus daging gituh.. trus, untuk gue, ga cukup satu! Hehehe.. kudu beli 2 kalo mau nendang!

Walo namanya bukan Hot Dog, tapi yang namany Chilli Dog A&W tuh termasuk favorit gue.. sayang banget, susah banget nemuin makanan yang satu ini.. ga di setiap outlet A&W ada chilli dog ini. Alhasil, gue cuman bisa makan kalo lagih di bandara soekarno hatta doangg!! Huaaa……

Tapi, di antara hot dog2 itu, ga ada yang bisa nandingin dech.. hot dog nya gelael…! Hehehe.. rasa hot dog di gelael tebet, kata gue nih, mirip atau sama lah, dengan hot dog yang di jual “mantan” gelael dago bandung! Bener2 ngeunah lah makan hot dog ini sih.. ga cukup juga beli satu doang.. gara2 mupengnya ga akan abis dengan makan satu doang.. hihihi.. *dasar rakussss ahhhhh*

No comments: