Monday, April 10, 2006

..libur...

hari2 gini gue lagih ngidam: liburan!!!
duh.. walaupun dengan sekian banyaknya libur kejepit atawa long wiken di kalender merah, kayanya gue kok ga ngerasain libur yah??
rasanya capeeeee bangetttt....
wiken2 gini, tetep weee ngegenjot latian nariii
huiksss...
untung hari ini gue agak bisa napas en ketemu ama ciwi2...
at last!..

tapi wiken besok pun masih bakal bertarung lagih.. huaaa
ternyata, kondisi latian nari waktu udh kerja beda banget ya ama jaman kuliah?
jaman kuliah waktu ga padet, latian bisa malem..
kalo skrg, kerja tiap senin ampe jumat, dari pagi ampe sore.. eh, wiken latian juga dari pagi ampe sore...
di satu sisi, gue seneng juga, karena emang gue suka nari, bisa ngobrol2, tapi di satu sisi.. gue pengen liburaaaannn.....

ah...
sudahlahhh...
itu kali yg namanya konsekuensi yeee???

bulan depan ada long wiken en cutay bersama lagih..
gue kudu pul kam!!

No comments: