Sunday, April 16, 2006

nyalon yuks!!!

salah satu kegiatan favorit wanita tuh biasanya adalah nyalon!!
kayanya ke salon tuh, jadi salah satu ajang untuk rileks, memanjakan diri, mempercantik diri,.. atau emang untuk ngisi waktu luang aja...

gue termasuk yang lumayan sering nyalon.. walo ga extrem siihh... ga sampe seminggu 3 kali atau 7 kali!!!.. hehehe.. tapi untuk potong rambut aja, paling ngga 2 bulan sekali udah kudu ke salon.. maklum, potongan rambut pendek siih!
skrg, nambah juga utk creambath-lahh... apalagih kalo udh pegel2 gara2 melototin komputer melulu!.. hehehe.. kesempatan untuk memanjakan diri banget kaann..

yang cukup memper'parah' hobi nyalon gue ini, adalah tempat kos gue yang diapit banyak banget salon... dalam radius kurang dari 1 km, ada 5 salon donkk di sekitar kos gue! gue ampe berniat untuk nyobain tuh salon satu2...

salon juga jadi tujuan gue ma neng vantje pas ketemuan di plangi kmrn.. maklumlah, tempat yang enak utk ngerumpi tuh juga salon! hihih.. alhasil, kita nyalon dech.. pilihannya skrg adalah manikur-pedikur.. gue sih pedikur aja dech.. soalnya kalo utk tangan sih.. kaya males aja gituhh... dan sambil kita nyalon, acara ngegosip bisa dilanjutin dengan asikk :P

tapi gue juga punya pengalaman yang lucu bangeeettt dalam hal nyalon menyalon ini.. waktu kantor gue ke kota kudus utk ngehadirin kawinan.. kita barusan sampe banget di kota ini dari semarang sabtu siang.. semua orang udah teler2 gituh... trus, acara akad nikah sabtu malem,.. nah, alhasil.. sabtu sore ini, kita menyerbu satu salon di belakang mal kudus donk untuk creambath! aduh, salonnya ampe kaget doonk.. orang2 jakarta menyerbu gini? satu kantor semua pulaaa... hihihi.. yah, 6 orang doang siih.. tapi tetep aja... kapan lagih gituh, satu kantor nyalon? di kudus pulaaaa...!!

yah.. gituh dech salah satu kegiatan yang okeh banget utk rileks.. dan kayanya emang disukai banyak orang toooh???
ehm... badan gue udah mulai pegel2 nih gara2 nari.. enaknya creambath kali yaaa???
huaa... nyalon yukkksss!!!!

No comments: