Tuesday, February 01, 2005

Missed Calls…

Benci banget gue pagi ini…
Kesel.. ama orang yang bisanya cuman bikin ‘Missed Calls’ aja!!!
Heran dech… gue tinggalin handphone gue bentar..
Eh, balik² ada missed calls 4 kali!!
Nomernya nomer telkomsel gituh..
Ga jelas nomernya sapa, kaga ada di phone book gue..
Gue bales telpon ke sono.. kali aja penting gituh.. gue kan lagih nungguin jawaban dari interview² gue..
Eh.. ga diangkat-angkat…!!!!
Malahan gue kena masuk ke Veronica!! Kan jadinya gue yang kena charge!!!!
Trus ya udah.. eh.. orangnya nelpon lagih.. begituh gue angkat, langsung matiii!!!
Nyebelin!! Gue langsung telpon lagih donk ke nomer itu.. cuman beda 1 detik kali... ama tuh org nelpon gueeee...
Eh, ga diangkat.. en sekali lagih gue masuk ke Veronica en kena charge doooonkkkkkkk!! Iih, ga mungkin banget.. barusan gue ditelpon, masa gue telpon balik kaga diangkattt.. ?? so impossibleeeee bangetttttt!!!!!
Sapa siih itu.. anybody, ada yang tau nomer: +628132124091 gaakk??
Tolong ya… niat kaga sih nelpon gueee???? Ada perlu apaaa???
Gue lagih cari kerja nih.. segala macem nomer telpon bukan dlm phone book gue yang nelpon ke HP gue, gue anggep penting nihhh….. sapa tau salah satu lamaran kerjaan gue..
Huuuuuuhhhhhhhh….. sebell……!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Hei... tumben banget kamu marah-marah gitu???
Senyum... biarin aja...
Anggap aja orangnya yang missed call kamu & ditelpon malah mailbox tadi, tau kalo kamu tajir, jadi masuk veronica juga gapapa hehehe...

(*Tapi kalo kamu rasa, udah keterlaluan, dan ganggu kamu, nanti aku telpon ke nomor itu tadi*)

Senyum ya...
burem sebentar boleh... tapi jangan lama2...
tetep senyum 8)

dari:
Kamu pasti tau lah siapa aku 8)