Wednesday, February 23, 2005

Reality shows

Reality shows skrg tuh lagih menjamur banget dechh… huaaa.. bener² dimana-mana, selalu ada reality shows.. teken channel mana pun, ada reality shows.. Gue sih ga menolak dengan yang namanya reality shows ya.. cuman kadang² gue bosen aja gitu.. abisnya kadang² tema yang sama ada di beberapa channel TV gituh siih….

Mulai dari kontes nyanyi yaa… dari Indonesian Idol, AFI, KDI en American Idol..bertebaran di beberapa channel TV… trus,.. pencarian cinta: For love or money, the Bachelor, ampe outback jack yang di australi gituh.. trus, ada juga yang ngebangun² rumah en nyulap kamar gituh jadi kerenn.. ini nih, ada di 3 channel tv indonesia kalo ga salah,… trus, ada nginep bareng selebriti.. trus.. yang gue suka nih, playboy kabel.. hihihi.. biar mampuusss dech playboy² ituh.. trus, cari model.. ada yang asik sih, kayak manhunt! Model cowo soalnya.. huahahahaha.. bukan model cewe gituh.. ehm apalagih yaa.. ada yang soal karir sih ama donald trump, the apprentice gituh.. trus, yang banyak penontonnya di Indonesia, si penghuni terakhir ituh…

Yah.. gue ga gitu inget judul² reality shows siih… gue sih suka nonton kadang² gitu.. cuman kadang², ya itu, bosen aja gituh lhoo…, gue tetep lebih milih nonton sitcoms kayak friends atau serial laennya.. soalnya ada ceritanya.. mungkin gue yang old-fashioned ya?? Ga tau dech.. soalnya, gue masih nungguin sitcom Joey nih.. pecahan dari friends.... kok belun ada yang nayangin yaa??? padahal si matt le blanc udah dpt nominasi golden globe lhoooooo..

Well, back to reality shows,.. gpp sih ada reality shows ituh, tapi.. jangan diulang² gituh dengan tema mirip² di beberapa channel TV gituh.. boseenn.. en lagian, yang banyak ditonton orang juga akhirnya itu² juga kalo kata gue sih... jangan² ntar kayak infotainment yang tiap menit ada di setiap channel.. huaaa... infotainment lebih parah dech... masalahnya, gosipnya itu² aja gituh.. hihi.. lah iya, wong selebriti indonesia cuman segitu²nya aja.. ditayangin di minimal 10 infotainment di satu minggu.. gelo kann??? Ampe eneg² dech nonton infotainment di satu minggu terus²an.. hehehe.. begini dech kalo kerjaannya di rumah nontonin TV doang.. hehehehehehe.. jadi kurang kerjaan gini ya guee??

Arrgghhh.. reality shows atau reality bites yaaakss???!! Keine Ahnung!!

No comments: