Wednesday, February 02, 2005

Terpesona…

Pernah gak sih, loe terpesona ama seseorang?? Bener² terpesona gituh.. gue pernah…. Terpesona banget malahan.. kayak sekarang, gue abis baca e-mail pagi² gini, gue jadi terpesona gini… *aku ga nyangka kamu seperti itu*
Terpesona itu… kalo bayangan gue ya.. yang paling gampang emang, kalo misalnya ada orang yang lewat di depan kita, trus tuh orang cantik banget atau ganteng banget, ampe bisa bikin mulut orang yang ngeliatnya mangap ga keruan! Hehehe.. itu tuh, terpesona yang gampang banget.. tapi terpesona yang kayak gituh, kayanya paling beberapa detik doang kayanya..
Terpesona yang laen itu.. terpesona ama tindak tanduk, tingkah laku seseorang.. misalnya, ada orang yang ngeasik-in banget.. orangnya asik banget.. enak diajak ngomong.. pokonya, orang itu berbeda dengan orang kebanyakan.. hal² seperti itu juga bisa bikin kita terpesona.. dan, menurut gue, terpesona seperti ini, tumbuhnya perlahan dan hilangnya pun akan perlahan juga..
Terpesona yang negatif juga ada lhooo... hehehe.. ada gitu ya, terpesona tapi negatif.. huahahaha.. gue pernah terpesona secara negatif ama seseorang.. saking takjubnya guee.. iya, beneran.. gue sampe berpikir, gilaaa.. baru sekarang gue ketemu orang kayak begini, bisaaa gitu dia berbuat salah tapi tetap berpikir dia tuh paling bener.. hehehe.. makanya,, gue ampe terpesona secara negatif..
Terpesona….. kayanya terpesona paling sering di-identik-kan sama lawan jenis yaa?? Ehm.. terus terang.. gue jarang bilang kalo gue terpesona ama sobat² cewe gue.. paling sering, gue pake kata²: KAGUM untuk bilang kalo gue „terpesona“ ama kemampuan atau keahlian dari sobat² cewe gue.. ya itu, karena kesan gue pertama, kalo denger kata terpesona tuh.. kayak di film komedi gitu... mulut mangap.. hehehehe…
Well, yang pasti.. pagi ini, gue terpesona ama karakter seseorang.. seseorang yang ngirimin gue dua buah e-mail.. e-mail yang pertama gara² gue udah nge-bitte-bitte... hihihi.. dan e-mail kedua itu, simply, cerita aja gituh.. tapi dari cerita² dan omongan ngalor ngidulnya, gue jadi makin terpesona nih…!! Aih, aih, terpesona!!.. ehm.. gue ngomong terpesona gini, bisa² dibilangin nge-dangdut lagih!!.. biarinlah.. pilih mana: nge-dangdut atau nge-gombal?? Hihihihi... Terpesona itu, sah aja kannn???

No comments: