Saturday, February 05, 2005

Kura perak

Horeeee!!!
Kemaren, koleksi kura² gue nambah doonkk… Nyokap gue dengan baik hatinya, ngebeliin gue, anting kura-kura, cincin kura-kura, en gelang kura-kura… semuanya dari perakk.. hehehe.. Kura perak gue jadi bertambah dech ;).. thanks, mom!!
Tadi pagi, pas gue taro salah satu anting gue, gue liat… wawww… ternyata, beneran dech… koleksi pernak pernik kura² gue emang macem² banget… sekarang, anting kura² perak gue udah 3 macem jadinya… semuanya ‘pemberian’.. hehehe.. trusss.. cincin kura perak ada 2 kayanya.. kalung alias liontin kura².. hehehe.. udah ga keitung.. ga inget lagih... ada sagala rupa lah.. hehehehe.. belun lagih, pin atau bros gituh dech… ga tau ada berapa biji.. soalnya, ini jarang dipake.. jadi, kayanya emang koleksi aja gituh....
Ehm.. gue jadi pengen punya anting gantung² gitu trus, cantelannya kura².. lucu kali ya?? Atauuu.. kalung lionton kura² yang bentuknya laen lagih.. atau gelang kura² yang laen lagih.. huaaa... semuanya kura² gini ;)... hihi.. dasar kura perak mania dech gue……

No comments: