Thursday, February 17, 2005

The Right Time & The Right Place

Kalimat yang sesuai ngikutin judul ini yaitu: semua akan indah pada saat yang tepat. Yups! “Everything will be beautiful when it happens in the right time and the right place”.

Tiba², kalimat ini lewat aja gituh di kepala gue sore ini. Waktu gue lagih nyante² menikmati secangkir caffe latte dan nonton SATC episode 505. ga tau kenapa, gituh. Kok bisa², ujug2, di kepala gue lewat kalimat ini.. gue juga bingung... tapi,...

Mungkin, saat ini, not my very best time siih.. kerjaan yang pasti aja gue ga punya.. hehehe.. masih tetep menunggu dengan sabar jawaban² dari lamaran² gue.. hehehe... tapi ya itu, gue yakin dech, mendingan gue nungguin aja, daripada gue ga sabar en malahan nyesel di kemudian hari.. soalnya, kalo emang kerjaan yang tepat dateng untuk gue, i believe, it would be very beautiful…

Taon lalu, gue pusing ama hidup gue.. sekarang masih sih, hehehe.. tapi kayanya ada bagian yang udah bikin gue hepi en cukup tenang en bahagia.. You make me smile…. hehehe.. taon lalu, gue dapet tolakan² dari berbagai lamaran Nachpraktikum ato Stipendium gue.. truss.. gue kudu pulang dech..... sediiihhh banget rasanya.. tapiii.. kalo dipikir-pikir lagih sekarang, kalo gue dapet Nachpraktikum ato Stipendium ituh, gue ga bakalan ada di Jakarta di bulan Juli 2004 atau di Bandung bulan September 2004, dan ampe sekarang.. dan gue bakal ngelewatin berbagai kejadian yang pada akhirnya membuat gue tersenyum di hari ini.. Kalo gue tetep dapet Nachpraktikum ato Stipendium itu, gue yakin, gue bakalan tetap cemberut dan sedih berlarut-larut yang ga akan usai dengan sekejap mata.. Yah, mungkin kalo waktunya tepat, gue bisa dapetin Nachpraktikum ato Stipendium ato any Job yang emang untuk gue, pada waktu dan tempat yang tepat.. dan bikin gue bisa tersenyum dan merasakan indahnya....

No comments: