Wednesday, February 09, 2005

Teman – Sahabat – Kekasih

Dalam hubungan antar lawan jenis, bisa banget tuh, kejadian rute (pathway? kayak mikrobiologi aja), dari teman, jadi sahabat, kemudian jadi kekasih. Rute-nya jelas gitu, step 1, jadi teman dulu, step 2, jadi sahabat, trus step 3, jadi kekasih..
Pokonya, sering banget, kasus ini dijumpai gituh.. “fallin’ in love with her/his own best friend?” Hehehehe..
Dari majalah cewe juga, suka dibilang, kalo cewe nih, katanya lebih comfortable sama kekasih yang bisa bertindak sebagai sahabatnya juga gitu..
Yah.. makanya, rute Step by Step yang tadi udah disebutin, gampang banget kejadian gituh..
Contoh: monica ama chandler di serial friends.. hehehe
Nah, gue sih.. cuman mau nulis, gimana kalo rute itu dibalik gitu.. banyak ga sih bisa kejadian??
Jadi gini, tadi kann rutenya itu, teman – sahabat – kekasih..
Nahh.. kalo dari kekasih, bisa ga turun jabatan jadi sahabat??
Atau biasanya langsung “nyungsep” ke teman? Kayanya kok susah ya, kalo posisinya turun gradual... jangan langsung sampe balik ke step 1, atau malahan, suka kejadian, ke step 0!! Hehehe.. iya, step 0! Jadi ga kenal aja gituh..
Duh, duh, duh...
Gue tuh selalu inget ucapan temen gue.. dulu itu, gue masih sma kayanya.. dan temen gue ini udah kuliah.. dia bilang gini, jangan sampe, orang yang pernah dekat di hati, jadi orang yang paling jauh dari hati.. huikss.. iya, kalo paling jauh dari hati kan, ke step 0 doonkk
Ah.. kayanya gue ngelantur nih nulisnya......

No comments: